Kamis, 25 November 2010

wa.............wa................wa..................

99galleries.com | Forward This Picture To Your Friends

senyumu membuat aku terbang melayang jauh ke alam cinta...........
hempasan senyumu membuatku terdampar ke karang cinta..
ini kah cinta yang kau punya..?

aku terpesona melihat dirimu...
membuat lidaku terpaku dan tak bisa mengatakan ap-apa
begitu indah nya jika aku bisa mendapatkan cintamu..

ijinkan lah aku mengetuk paling hatimu..
biarkan aku mengisi cinta yang sempurna
takan aku sakiti dirimu
aku sudah terhanyut dalam panah cintamu

hatiku tak mampu menyembunyikan perasaan ini...
aku bena-benar terpesona melihatmu..
setiap bintang dan bulan hanya ada hayalan wajahmu...

setiap hujan yang turun membuatku
menuliskan kata-kata cinta di setiap helai kertas
hanya tercantum namamu

segalanya berawal dari namamu...
apa yang aku laku kan selalu ada dirimu
cinta ini lah yang membuatku mabuk kepayang

0 komentar:

Posting Komentar