Sabtu, 27 November 2010

cinta tak sampai

sampai kapan aku begini......?
ingin sekali aku merasakan cinta sejati......
tapi aku tak bisa.......

aku bagaikan manusia yang terikat di pohon .
yang sangat sulit aku lepaskan
di hadapanku....?
ada  makanan yang menunggu.....

sama sekali aku tak bisa menggapainya...
begitu juga cintaku....?
yang tak bisa aku raih..........

apakah di dunia yang panah ini...?
aku di takdirkan tanpa cinta sejati.....

andai kata aku bisa memutar balik waktu?
akan aku ubah segalanya...
musim semi dedaunan yang berguguran....?
berganti musim salju....

di musim salju yang dingin....?
bisa aku ubah menjadi hangat......
di mana salju yang turun bisah meleleh...

cinta yang tak bisa aku raih...?
aku ingin mendapatkan cinta sejati itu........

tapi aku bukan lah dewa yang bisa merubah segalanya...
aku hanya manusia biasa.........?
yang berharap akan datang nya ke ajaiban cinta...

tapi aku sadar.........
kau memang bukan tertakdir untuku..
mungkin ada yang terbaik,,,
buat hati ini untuk di singgahi......

0 komentar:

Posting Komentar