Kamis, 09 Desember 2010

indah.......


99galleries.com | Forward This Picture To Your Friends


terima kasih tuhan kau telah memberikan wanita yang terindah untuku?
baru kali ini aku merasakan bergetar jiwaku dan detak jantungku begitu cepat...
aku tak tau apa yang harus aku katakan.....
aku benar-benar sayang pada nya.....

inikah cinta...............?
semoga hubungan ini bisa aku jalani.

dalam hidupku......?
wanita adalah anugrah terindah...
yang takan perna aku sia-siakan....
hidupku hanya untukmu.....

berikan lah cinta yang tulus padaku...
akan aku berikan kau segala nya tentang cinta...
aku takan perna bisa berpaling darimu..

karna kau wanita yang terindah aku niliki..
segalanya ada dalam dirimu....
mungkin ini yang terakhir nya...?
hati ini bertambat padamu....

akan aku hentikan perjalanan cintaku....
akan aku jaga cintaku hanya untukmu...
hati ini hanya untukmu seorang........

0 komentar:

Posting Komentar