Rabu, 10 November 2010

kesendirianku

Sang hujan menelanjangiku, bertanya akan cinta yang dulu pernah ku beri...
Tak terelakkan kegugupan ingin menghindar namun terkunci...
Biar ku bongakar segala yang kupunya..

Dentuman maya seolah hilang...
Membuatku pernah ragu atas nama cinta..
dan setelah kubaca tak ada yang beda...
semua seolah mempermainkanku...
Karena aku hanya gadis penunggu hujan...

Malam gelisah...
hanya dapat membuat aku tersenyum, menggila...
Karena tak ada yang beda dari ilusi, palsu....

Sulit membaca...
Hingga  akhirnya terungkap dengan sendirinya...
Bukan aku yang tahu...
Tapi Tuhan masih menyayangiku
Untuk bertanya  tentang kejujuran yang kau sembunyikan...

Elegi tinta berdetak...
Tak bisa bergerak...
Hanya mengikuti alunan simponi nyawa,,,
Maka dalam rintik hujan aku ragu...

Aku telah mati ketika seberkas sinar hampiri...
Bukan untuk bahagia tapi surga yang didamba...
Namun seperti y aku akan lebih memilih tuk mati kembali...
Tetap menyusuri mimpi...

0 komentar:

Posting Komentar