Rabu, 10 November 2010

berharap akan kembali cinta

burung merpati terbang tinggi meninggalkan sarangnya.
bgitu juga dirimu..yang pergi jauh tinggalkanku.
di saat cintaku mulai tumbuh.....?
kau hilang begitu saja dan tanpa sebab kau tinggalkan aku.
perasaanku yang senang bila kau selalu di dekatku?
kini tak ada artinya lagi.......

mungkinkah kau akan kembali lagi seperti yang aku harapkan?
akan kah engkau selalu menemani diri ini......

suatu harapan yang takan perna hilang dari ingatanku.
karna aku benar-benar cinta dan sayang pada dirimui....

biarkan diri ini terus menanti dirimu.....
sampai kau kembali lagi di sini untukku......
diri ini takan pernah lelah menanti dirimu.

karna cinta yang aku punya.......?
hanya untuk dirimu seorang......
sayangku takan perna bekurang sedikitpun padamu.

karna bagiku kau wanita paling terindah yang pernah aku miliki
tak ada yang bisa menggatikan dirimu di hati ini.
hatiku hanya ada tercantum satu nama....
hanya kau.......dan kau..........

0 komentar:

Posting Komentar