Senin, 31 Januari 2011

perasaan yang tak terungkap

wanita yang terindah hanya lah kau.....
wanita sempurna,,,,??
hanya lah kau......
karna kau bisa merubah segala nya....


bagiku..............??
dirimu......yang terbaik untuku....
tiada yang bisa menggantikan dirimu...
mungkin aku memang bukan yang terbaik buatmu....
mungkin juga aku bukan yang terindah buatmu...


tapi..........


cinta dan sayngku tulus aku berikan....
andaikan engkau tau...........??
betapa besar nya cintaku ini buatmu.....


sangat bahagiaa diri ini bisa memilikimu.....
tapi aku hanya bisa menuliskan kat-kata.....
aku tidak berani mengungkapkan nya.....


karna aku takut bila harus kehilangan dirimu.....
aku takut bila engkau jauh dariku,,,,
aku takut bila tak bisa bersam-sama lagi seperti ini....


biar lah aku simpan perasaan ini dlam hatiku.....
akan aku bawa mati perasaanku ini....
yang pasti cinta dan sayangku hanya satu nama....
hanya namamu yang terukir di hati ini......

0 komentar:

Posting Komentar